Hadapi - Hayati - Nikmati - Syukuri

Berjuang memang PAHIT, karena Syurga itu MANIS :')

Kamis, 31 Maret 2011

tragedi di depan lab pangan :D

sebenernya sih udah lama banget kejadiannya, tapi ga tau knapa masih terngiang-ngiang aja ni di telinga saya
hehe
*lebaiii
selasa lalu, sy sama temen2 lagi duduk di depan lab pangan, yaaa ngampar gitu deeeh (maklum ga ada kursi jadi duduknya di lantaI) buat nunggu giliran praktek pangan pastinya
nah setelah lama kita berbincang-bincang, tiba-tiba ada salah 1 teman sya bilang kaya gini..
"iiihhhh ko bau gas yah ? sieun iiihh,, jadi takut"
dengan cepatnya, ada salah satu teman saya yang menanggapinya,,
"takut tuh sama ALLOH bukan sama kompor gas, iya bukan ?"
dan,, SKAKMAT teman ku yg satu itu diam tanpa serrriiiibu bahasa
heheh
(saya dan yang lain hanya tertawa saja melihat mereka ber2 hihi)
yang bikin saya kaget bin terkejut, taukah kalian yang merespon itu siapa ?
dia seorang wanita non islam
hmmmmmmmmmmm
emang udah ga heran bin ga asing lagi sih, tapi,,,,,, ('.')
yaaa, semoga dia di beri hidayah sama ALLOH :)))

2 komentar:

  1. oiya?
    ngomong gitu?
    astaghfirullah..
    memalukan ya kita. hahaha.
    tau nggak waktu itu juga ada kejadian memalukan antara aku, temen kita, dan satu temen noni kita, bikin malu sama diri sendiri. ckckck..

    BalasHapus
  2. iya srii,, awalnya saya juga ga ngeh syapa yang ngomong gitu habis ngomongnya fasih banget,, dan ternyata setelah saya menengadah jrennnggg dialah orangnya,, sempet dalam hati subhanalloh...
    yah tapi sayang sepertinya dia kuat banget sama keyakinannya
    hmmmmm

    BalasHapus