Hadapi - Hayati - Nikmati - Syukuri

Berjuang memang PAHIT, karena Syurga itu MANIS :')

Jumat, 05 Agustus 2011

aku berlindung dari godaan syaitan yang terkutuk, dengan menyebut nama Alloh yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
ya Rabb,, aku memang manusia yang hina,, aku tak layak dan tak pantas masuk ke surga-Mu, ttetapi aku juga tidak ingin masuk ke dlam neraka-Mu ya Rabb
ya Alloh aku memohon perlindungan-Mu, aku tidak ingin menjadi manusia yang angkuh, manusia yang kikir, manusia yang suka mendzalimi orang lain, manusia yang egois, manusia yang pesimis,, bimbing aku menuju jalan yang Engkau ridhoi ya rabb, aku ingin bersungguh-sungguh tidak ingin menjadi manusia yang seperti itu, bantu aku tuk berubah ya rabb,, allohussomad, Engkaulah satu2nya tempat bergantung, Engkaulah satu2nya tempat memohon, tak daya upaya aku tanda-Mu ya Alloh
ya Alloh matikanlah aku dalam keadaan lagi taat pada-Mu, bimbing aku selalu ya rabb,, tingkatkan kualitas iman ku dan tingkatkanlah kualitas ilmu ku ya Rabbi
hamba memohon dengan sangat akan petunjuk-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar