Hadapi - Hayati - Nikmati - Syukuri

Berjuang memang PAHIT, karena Syurga itu MANIS :')

Kamis, 18 Agustus 2011

Masih ingin berkarya :')

bismillah,
subhanalloh ga kerasa umur ini sudah menginjak 19 tahun ! sebentar lagi genap deh 20 tahun, ya walopun masih 8 bulan lagi,,
ga pernah ngebayangin gw bakal bisa menginjak umur 20 tahun, btw masih ada ga yah ? yaa pertanyaan yang sangat sulit di jawab oleh semuuuuaaaa manusia,, iya atuh cuma Alloh yang tau :)
"ya Alloh,, sesungguhnya aku masih ingin berkarya di sini, hanya untuk-Mu"
jangankan 8 bulan lagi, 5 menit kemudian, gw masih ada ga yah ? :( astaghfirulloh,,
begitu banyak dosa yang udah gw pikul,, ya gw tau manusia ga ada yang sempurna, tapi apakah dengan mengandalkan pernyataan seperti itu, gw harus kaya gini terus ???!!
*raissa harus bangkit ! bangun raissa dari tidur panjang mu !!! ingat hidup hanya sekali sa !!!!
sampai saat ini, apa yang udah gw persembahin untuk Alloh ? sholat ? ngaji ? sedekah ? ahh tidak cukup dengan bermodalkan seperti itu,,
"ya Alloh aku mohon kepada-Mu beri aku waktu untuk terus berkarya hingga titik darah penghabisan ku, mempersembahkan semuanya hanya untu-Mu ya Alloh,, aku mohon... aku tidak ingin ketika Engkau mencabut nyawaku, aku dalam keadaan tidak taat, tidak patuh dan tdak mengabdi kepada-Mu,, naudzubilah, lindungi aku dari siksa api neraka-Mu ya Allo, walopun aku memang tidak pantas memasuki surga-Mu tapi aku juga tidak ingin masuk ke neraka-Mu ya Rabb,, izinkan aku untuk berkarya lebih banyak lagii, bimbing hamba-Mu ini ya Rabb"
*amin
inget banget sma kata2 ini
JIKA ADA 1000 PEJUANG SALAH SATUNYA ADALAH AKU, JIKA HANYA ADA 100 PEJUANG SALAH SATUNYA ADALAH AKU, JIKA HANYA ADA 10 PEJUANG SALAH SATUNYA ADALAH AKU, DAN JIKA HANYA ADA SATU PEJUANG ITU ADALAH AKU
*amin
bisa bisa bisa bisa !!
sa lo bisa ! yakkkiiiinnnnn !
Inget sa, Alloh udah kasih kamu potensi yang luar biasa, manfaatkanlah ketika kamunmasih bisa berkarya hanya untuk-Nya, ingt ya hanya untuk-Nya !! ;)

1 komentar:

  1. tulisannya keren.. inspiatif. like it.

    salam.. kunjungan perdana kesini.
    afwan bila lancang. :)

    BalasHapus