Hadapi - Hayati - Nikmati - Syukuri

Berjuang memang PAHIT, karena Syurga itu MANIS :')

Selasa, 19 Februari 2013

LOMBA LOMBA LOMBA ^^

Assalamu'alaikum
alhamdulillah,, waktu hari sabtu kemarin tepatnya tanggal 16 Februari 2013 gw dan temen2 1 angkatan di gizi yang lagi PKL di Purwakarta ngadain lomba se Kecamatan nih sob. Lombanya ada ranking 1 untuk anak SD dan lomba senam untuk para kader atau karang taruna yang mewakili desa masing2. Waaaahhh seruuuu deh pokonya... Gw sendiri PKL di desa BOJONG BARAT bersama ke 4 temen2 gw yaitu Hanna, Ninis, Ninda dan juga Laras.
Ya walaupun desa gw ga menang, tapi tetep semangat karena turut memeriahkan acara tersebut, yang penting kita sudah berusaha dan juga berdoa meminta yang terbaik.
Tapi sebenernya sih, mereka yang sudah mewakilkan desanya masing2 (termasuk desa gw) yang tidak mendapatkan juara pasti ada lah rasa kecewa mah, tapi apa daya tangan tak sampai, semua diluar kehendak. Dan rencana Alloh itu lebih baik :)
heheh
Nah ini dia BBC (BOJONG BARAT CREW) dan yang ikutan lomba senam kader ada di barisan dibelakang sebanyak 5 orang ^^


Dan yang satu ini adalah para pejuang yang mewakili sekolahnya, dengan lomba RANKING 1.... walopun ga menang, tapi tetep semangat !!! (poto ini diambil sebelum lomba dimulai ;)


Nah untuk poto yang 1 ini nih, adalah acara khitanan anaknya Pak Lurah Desa Bojong Barat. Jadi, setelah acara lomba di Kecamatan, kita langsung cap cusss go to the khitanan !!! heheh #alhamdulillah 


Dan setelah dari khitanan, kta langsung beristirahat di kontrakan tepatnya di kampung Paratag Desa Bojong Barat. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar.. 
Dan walaupun hari ini ga menang untuk semua lomba yang di adakan, semoga tidak putus asa, dan yang pastinya tetap semangat !!!!

Karena yang paling penting kita tetap berusaha, berlomba untuk menjadi pejuang yang layak jual di hadapan ALLOH, yang akan meneruskan obor perjuangan Rosul dan para sahabatnya, aamiin
Harus menjadi pemenang !! khususnya pemenang dari hawa nafsu diri kita sendiri, karna itu yang menurut gw paling susah... huhuhu --'
JADILAH PEMENANG di setiap detiknya, di setiap kesempatan yang Alloh berikan kepada kita, apa pun itu. Dan jangan lupa untuk selalu meminta dan memohon kepada ALLOH, dan juga jadikan ALLOH satu-satunya tempat kita bergantung :)


WE ARE THE WINNER 
YEAAAAAAAHHHHH !!!!!!!!!!!!!!!!!!

Wassalamu'alaikum :)
#Sampai jumpa dengan postingan selanjutnya !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar