Hadapi - Hayati - Nikmati - Syukuri

Berjuang memang PAHIT, karena Syurga itu MANIS :')

Senin, 25 Agustus 2014

KOMPETISI "BE THE BEST GENERATION"

assalamu'alaikum wr wb
subhanalloh sekali, sudah hampir 7 bulan gw off ngeksis di blog ini. Bagaimana kabar dari blogers semua ? semoga senantisa di berikan kesehatan oleh Alloh swt. Aamiin Ya Rabb ^^
Alhamdulillah dari mulai bulan maret kemarin gw buat sebuah komunitas remaja islam, dan basecampnya di masjid deket dengan rumah gw yaitu masjid attaubah, sedangkan nama komunitasnya adalah KOMPETIS (Komunitas Pemuda Kreatif dan Inovasi Islam). Singkatnya dibentuk komunitas yang mayoritas remaja ini (termasuk gw hheee), karena gw miris banget ngeliat pergaulan anak remaja zaman sekarang. Wah udah KACAU BANGET, mungkin kalau penyakit udah setara dengan stadium 4 nih (hhee lebay gw mulai keluar nih u,u"). Jadi, gw berinisiatif buat komunitas ini. Yang alhamdulillah sekarang KOMPETISI masih tetap berjalan walaupun setiap minggu yang kumpul hanya "mereka" saja. Yah, ga heran juga komunitas islam akan mengalami "seleksi alam" heheh. Tapi gw bangga banget sama mereka yang masih mau berkontribusi di komunitas ini. Mau dipimpin sama wanita, padahal kalau kalian tau, mereka itu semua laki2. Bukannya gw mau tebar pesona, gw cuma mau ngajak mereka untuk mengisi kegiatan yang positif, itu saja. Gw seneng banget ketika waktu itu ada moment buat menjalin lagi ukhuwah sesama anggota KOMPETISI, dan alhamdulillah mayoritas hadir, walaupun ada beberapa yang memang berhalangan untuk ikut.. Photo ini diambil waktu kita tadabur alam di CURUG LAWANG - ANYER. Sangat berkesan karna "jalannya sangat terjal" hheee karena kebersamaan lebih tepatnya.


Dan Insha Alloh dalam waktu dekat ini, tanggal 7 SEPTEMBER 2014 KOMPETISI akan mengadakan TRAINING MOTIVASI tentang "THE TRUE OF LOVE" hhee. Insha Alloh acara ini menarik. Walaupun anggota yang READY hanya sekitar 5 orang. BISMILLAHITTAWAKLTU. Hanya Alloh yang dapat memudahkan dan melancarkan segala urusan hamba-hamba-Nya, jikalau kita mau berusaha seoptimal mungkin dan berdoa kepada-Nya. Gw berharap setelah TRAINIG MOTIVASI ini, KOMPETSI akan lebih banyak lagi remaja2 yang ingin ikut berkontribusi dalam kegiatan positif yang akan KOMPETISI adakan ^^
Bismillah semoga berawal dari KOMPETISI sebuah komunitas kecil, menjadi salah satu faktor kemenangan diri dan lingkungan disekitarkita, aamiin 
KOMPETISI "BE THE BEST GENERATION"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar