Hadapi - Hayati - Nikmati - Syukuri

Berjuang memang PAHIT, karena Syurga itu MANIS :')

Selasa, 25 November 2014

COME JOIN US GUYS ^^

Bismillahirrahmaanirrahiim
Assalamu'alaikum
Hari ini sepertinya cuaca sedang galau. Kadang hujan terus cerah lagi, kadang hujan lagi, trus cerah lagi dan kadang hujan tapi cerah, hheee yyaaaa beginilah kalo udah masuk musim hujan. Semoga menjadi barokah. Aamiin.
Ternyata jadi seorang Leader itu ga semudah yang kaya di FTV ya guys. Bisa seenaknya ngatur orang, nyuruh orang, marah2in orang, bentak sana bentak sini #Iiiihhh itu sih namanya Leader Gelooooo. Naudzubillahmindzaliik. Walaupun gw masih merintis usaha ini dari nol, otomatis usaha ini masih kecil2an, tapi yang namanya Leader ya tetep Leader. Mau usahanya sekecil apapun, kalo pemimpinnya "error" mah bisa langsung gulung tikar usahanya. Gimana usaha yang kecil yah, apalagi yang udah bonafit ?? waahhh bisa2 kacau kalau pemimpinnya "error" mah.
Jadi pemimpin itu harus SABAR, CERDAS, IKHLAS, ULET (bukan ulet bulu yaaa heheh).
Alhamdulillah usaha kecil2an gw dari mulai bulan Juli sampe sekarang bulan November masih berjalan dengan lancar. Usaha gw buat tempat Les Group dan Privat LEARNING CENTRE, tepatnya di perumahan puri krakatau hijau blok B1 NO.9, grogol-cilegon banten. Tapi sebenernya, gw masih perlu banget bimbingan sama orang2 yang pastinya udah punya banyak pengalaman di bidang Les/Bimbel gini. Secara gw bukan lulusan guru, gw asalnya dari kesehatan. Jadi, seadanya ilmu gw aja buat memenej sistem yang ada di tempat les gw ini. Yaaa masih di bilang awam juga lah~
Dan Insha Alloh, sekarang inigw sedang merencanakan inovasi terbaru di tempat Les Group dan Private gw ini. Temanya sih "EXECUTIVE CLASS". Pelajaran yang kita tawarkan ga banyak. Cukup per jenjang hanya 2 mata pelajaran aja. Dan, harga pun SANGAT SANGAT SANGAT TERRRRRJANGKAAAUUUUUUU SYEKALIIIIII~ (padahal BBM udah naik lho yaaaa, kurang baik apa lagi sih, gw ini ?? hahahah ngalem sendiriiii)
untuk siswa SD sama SMP mapel yang kita tawarkan yaitu MATHEMATIC and ENGLISH sedangkan SMA subjects yang kita tawarkan yaitu FISIKA dan KIMIA (untuk kelas IPA) dan juga EKONOMI dan AKUNTANSI (untuk kelas IPS). Sama satu lagi, kelas BTA (Baca Tulsi AlQur'an), kalo kelas ini untuk UMUM. Adapun pengelompokkannya berdasarkan jenjang sekolah.
Berharap INOVASI ini bisa diterima sangat positif oleh masyarakat, jadi banyak yang mau belajar di tempat LES GROUP AND PRIVATE gw ini, aamiin Ya Rabb :))))
Nah, kalopun ada dari kalian kalian yag mau masukin adik2nya yang masih sekolah dan butuh bimbingan belajar yang pastinya berkwalitasssss, bisa banget nih masukin ke tempat LEARNING CENTRE, hheee (sedikit promosi gpp kali yaaaaa)
Sooo, tunggu apa lagi COME JOIN US GUYS ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar