Hadapi - Hayati - Nikmati - Syukuri

Berjuang memang PAHIT, karena Syurga itu MANIS :')

Minggu, 18 Januari 2015

Assalamu'alaikum wr wb

Alhamdulillah masih diberi kesempatan oleh Alloh untuk bisa mengupgrade diri. Dan berharap diri ini bisa menjadi lebih baik lagi. Aamiin.
Memang yah, jalan hidup seseorang ga ada yang tau. Termasuk juga gw. Padahal gw kuliah ngmbil jurusan kesehatan, tapi nyatanya sekarang gw buka tempat les, yang notabene dasar nya adalah pendidikan (read : pengajar). Tapi gw senĂ aaaaaaaaaang sekali dengan kerjaan gw yang sekarang. Gw seniang berbaur dengan anak anak. Banyak sekali hikmah, pelajaran yang bisa gw ambil dari mereka. Kepolosan mereka, semangat mereka untuk belajar, wahhhh subhanalloh pokoknya. Jujur sih, awalnya gw gengsi buat kerja kaya ginian. Tapi ternyata itu semua hilang dengan sendirinya. Gw harus tetap semangat. Semangat untuk ikut andil dalam mencerdaskan generasi selanjutnya. Senang ketika melihat mereka yang tadinya tidak bisa menjadi bisa, banyak bertanya untuk menmbah wawasan mereka, dan masih banyak lagiiijj. Yaaaa hitung2 belajar juga mendidik anak. Supaya kelak, ketika gw punya anak nanti, gw udah ga kaget lagi, dan ga terlalu memforsir anak gw untuk terus teruz belajar supaya jadi anak cerdas. Karna untuk menjadi seseorang yang cerdas akalnya bukanlah karna terus menerus belajar. Belajara memang bagus. Tetapi kalau berlebihan kan jadinya ga baik juga. Sesuai dengan takarannya.
Sooo intinya adalah, apapun rezeki yang sudah diberikan oleh ALLOH kepada kuta, harus kita syukuri dengan ikhlas. Sekecil apapun itu harus kita syukuri. Karna sesuatu yang kita inginkan belum tentu itu yang terbaik untuk kita. Bahkan mungkin sebaliknya, sesuatu yang tidak sukai malah Alloh berikan. Karna Alloh tau apa yang kita butuhkan. Subhanalloh. Allih memang Maha Pengertian yaaaaa ^^

2 komentar:

  1. waahh terimakasih informasinya,,,sangat bermanfaat
    ST3Telkom

    BalasHapus
  2. I have read your writings and I have read articles on this topic in several articles from other sources. I got a lot of information from your writing, is there any other suggestions you can convey regarding the theme of your writing? so that I can get more and more complete information.
    Regards Gladies

    BalasHapus